Tuesday, April 29, 2014

Kumpulan Game S60v2 3D HD Terbaik Dan Terlengkap

Kumpulan Game S60v2 3D HD Terbaik Dan Terlengkap - halo , selamat sore sewmuanya, kali ini saya selaku admin blog Anak Berbagi ini akan membagikan sebuah artikel yang lumayan menarik nih, yaitu artikel tentang Kumpulan Game S60v2 3D HD Terbaik Dan Terlengkap, yaps kali ini saya akan membagikan kumpulan game untuk hp symbian s60v2, yang mana game nya adalah game 3d hd jadi grafiknya sangat mantap, silahkan disimak.

seperti yang kita ketahui hingga saat ini kalau hp symbian hingga saat ini masih banyak penggunanya, walaupun telah kedatangan robot ijo yang menyerang tetapi symbian masih tetap hidup hingga saat ini :D dan salah satu hp symbian yang masih banyak pemakainya adalah hp symbian s60v2, jadi hingga saat ini masih banyak yang mencari game game untuk hp symbian s60v2, jadi untuk membantu anda semuanya kali ini saya membagikan game 3d hd untuk semua hp s60v2, diantaranya game 3d HD untuk hp Nokia 6600, Nokia 3230, Nokia 6260, Nokia 6620, Nokia 6670, Nokia 7610, Nokia 6630, Nokia 6680, Nokia 6681, Nokia 6682, Nokia N70, Nokia N72, Nokia N90 dan lain lain. :D


banyak sekali tipe tipe hp nokia yang menggunakan os symbian v2 jadi jika anda salah satu penggunanya juga dan sekarang ini sedang mencari cari game untuk hp symbian anda ini saya bagikan secara gratis, game yang saya bagikan ini adalah game s60v2 yang 3D HD yang mana kualitas game nya sangat keren dan hampir menyerupai game playstation 2 jadi buat yang penasaran dengan game game nya silahkan langsung saja dipilih dan didownload saja game game berikut ini

Kumpulan Game S60v2 3D HD Terbaik Dan Terlengkap

Game Sepak bola s60v2 3D HD

berikut ini adalah beberapa game sepak bola untuk hp symbian yang mempunyai grafik yang mantap, silahkan dipilih dan didownload, atau pilih semuanya juga boleh :D

  • Real Football 2009 3D HD

 
game real football 2009 ini adalah game sepak bola 3d yang saya meinkan pertama kali di hp symbian saya, baru pertama kali memainkannya saya sudah sangat menikmati game ini dan hingga sekarang pun saya masih menyukai game ini karena game ini hampir sama game sepak bola di ps, jadi sangat seru untuk dimainkan, dan buat anda yang ingin mendownload game sepak bola yang terlihat real atau asli ini Real Football 2009 3D HD, silahkan download disini


  • FIFA 2009 3D HD
Selain game real football 2009 diatas ada juga game fifa 2009 , yang mana grafiknya juga lumayan mantap dan tak kalah dengan real football diatas, buat yng ingin mendownload game fifa 2009 ini silahkan download disini
  •  FIFA 2008 3D HD
Ini juga masih dari fifa tetapi ini adalah game fifa 2008 yang mana walaupun dari tahun yang sebelumnya tetapi kualitasnya juga tidak kalah dengan fifa 2009 dan juga lancar saat saya mainkan di hp s60v2 saya, n70, buat yang ingin mendowwnloadnya silahkan download disini

Game Balapan 3D HD S60v2

oke jika kita lanjut ke game game selanjutnya yaitu game game balapan atau racing game 3d hd s60v2 silahkan dilihat beberapa game balapan 3d dibawah ini.

  • Asphalt 2 3D S60v2
 
game asphalt 2 ini adalah game yang selalu saya mainkan di hp saya n70 saya, saya memilih game ini karena game nya mantap dan keren , banyak pilihan mobil apabila telah membuka kuncinya dengan mencari uang, tidak hanya mobil tetapi ada 2 motor yang dapat anda pakai untuk balapan, jadi keren banget lah, untuk mengetahui lebih mengenai game asphalt ini silahkan download disini

  • Asphalt Urban GT HD
 
Masih dengan Game asphalt, game ini mempunyai banyak pilihan mobil juga mempunyai grafik yang jos, tak kalah dengan game balap yang lainnya, untuk membuktikannya silahkan langsung saja download disi

Game Aksi Dan Petualangan 3D HD S60v2

jika anda semua suka game aksi dan petualangan game yang saya bahas dibawah ini wajib anda install di hp symbian anda karena game game ini adalah game aksi dan petualangan yang paling keren di hp s60v2, tapi ini hanya opini, hanya pendapat saya, jadi bisa saja anda berpendapat lain. oke silahkan dipilih dan didownload game gamenya.

  • Brothers In Arms BIA 3D HD S60v2

brother in arms atau yang disingkat BIA ini adalah game yang sangat keren, game ini bertema kan peperangan dan ini adalah satu satunya game peperangan 3d s60v2 yang paling keren, dalam game ini hampir semuanya terlihat nyata, orangnya, efek sound nya yang menggelegar, tembakannya, objek objek benda disekitarnya, pokonya hampir semuanya telihat nyata, keren dah, wajib anda install di hp anda jika anda menyukai game peperangan, jadi buat yang penasaran karena belum pernah memainkannya atau sudah pernah memainkannnya tetapi ingin menginstallnya kembali? silahkan langsung download disini

  • 7 Days Salvation S60v2 3D

7 Days Salvation adalah game petualangan yang seru menakutkan dan menantang, sangat keren, semua objek 3d dalam game ini dibuat dengan sangat realistis, dan sound effect nyapun sangat menegangkan yang kadang juga menyeramkan, sangat menantang pokoknya, game ini full nya ada 7 days tetapi jika anda hanya ingin mencobanya terlebih dahulu silahkan download yang 2 days aja dulu baru kalau penasaran kelanjutannya baru mendownload yang full nya 7 days, karena ukuran file yang fullnya cukup besar jadi dari pada download besar tetapi nantinya menyesal karena tidak suka dengan game nya lebih baik mendownload yang kecil terlebih dahulu. oke buat yang mau aja, silahkan download saja langsung . download 7 Days Salvation full 2 days dan ini adalah link yang full 7 days download 7 days salvation full 7 days.

  • Tomb Raider 3D : Legend S60v2 
 
Game petualangan yang satu ini juga tak kalah seru dengan game petualangan yang lainnya, game ini sangat menantang banyak musuh musuh yang harus dihadapi, dan baru pada level pertama saja sudah dibuat tertantang dengan aksi aksi yang keren yaitu harus melewati rintangan rintangn yang sulit dengan meloncat loncat di gedung bertingkat, untuk menyusup, pokoknya keren dah, buat yang ingin mendownloadnya silahkan download disini

  • Prince Of Persia 3D HD S60v2
 
Prince Of Persia, game ini adalah game kesukaan ku dulu waktu hanya memiliki hp berbasis java, walaupun hanya game java yang tanpa 3d tetapi game prince of persia inisudah sangat keren dan setelah mempunyai hp symbian saya menemukan game ini lagi prince of persia tetapi prince of persia 3d hd, jadi setelah saya mainkan ternyata game ini sangat seru dan mantap deh, gak nyesel telah meginstallnya di hp symbianku. dan buat anda yang ingin mendownloadnya juga silahkan download disini . oh iya game ini juga ada cheatya lhoh, jadi dengan menggunakan cheat ini anda tidak akan bisa mati dan untuk membunuh lawan bisa dengan sangat mudah cheat game prince of persia 3d s60v2 ini yaitu dengan menekan tombol angka 5 dan tombol angka 1 secara bersamaan, tekan secara terus menerus hingga muncul tulisan god mode on, maka cheat telah berhasil :D dan untuk mode ghost tekan angka 5 dan 0 maka anda akan terbang seperti hantu :v sangat menyenangkan lah game ini.

  • Assassin's Creed 3d HD s60v2
 
ini juga game yang saya sukai, ceritanya sama seperti game prince of persia diatas, saya memainkannya dari dulu saat hanya mempunyai hp yang berbasis java saja, game ini hampir sama dengan prince of persia 3d modelnya, tetapi cerita dan objek objeknya berbeda semuanya, pokoknya tak kalah deh dengan game prince of persia ataupun dengan game petualangan yang lainnya, buat yang mau mendownloadnya silahkan langsung saja download disini

okelah, saya rasa itu saja sudah cukup, sudah banyak juga menurut saya, dan sayapun juga sudah capek menulis, jadi untuk artikel kali ini yang berjudul Kumpulan Game S60v2 3D HD Terbaik Dan Terlengkap ini saya akhiri dulu sampai disini, jika ada link yang rusak silahkan beri komentar , maka akan saya usahakan untuk memperbaiki link downloadnya, trimakasih, dan sampai jumpa di artikel saya selkanjutnya.


No comments :

Post a Comment